Minggu, 07 Desember 2014

Kriteria Mitra Usaha Idaman

Segala sesuatu yang baik haruslah memiliki standar. Mengapa kriteria mitra usaha idaman penting bagi Anda?

Jika pertanyaan ini ditujukan kepada saya, maka jawabannya akan seperti ini:

Karena sebagai seorang pengusaha saya sangat peduli terhadap siapa orang yang saya sukai dan siapa orang yang saya hargai. Biasanya mereka yang memenuhi kedua hal itu di level tertentu adalah mitra usaha yang saya pilih.

Orang-orang ini sudah pasti adalah mereka yang memenuhi kriteria seorang pengusaha kelas wahid seperti: selalu bertumbuh (pembelajar ulung), komunikator ulung, berselera humor tinggi, dan mencintai apa yang mereka kerjakan (dengan kadar cinta sejati).

Pelajari juga cara ampuh menjadi mitra usaha idaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar