Selasa, 27 Januari 2015

Hidup 100% Pikir dan Buat

Ini adalah hal menarik yang akan kita bicarakan. Menurut Anda, apakah benar hidup 100% pikir dan buat, kalau dibahasakan secara sederhana? 
Ternyata memang begitu adanya. Seluruh cerita tentang kehidupan kita sebagai individu, terlihat dari 'hasil karya' individu tersebut. Yang artinya apa yang individu itu pikirkan dan apa tindakan nyata yang dilakukan individu itu terhadap yang dipikirkannya. Sesederhana itu. 

Lucunya, banyak orang bahkan bertindak tanpa memikirkan secara matang konsekuensi dari tindakannya. Aneh bin ajaib. Hahaha...

Kualitas pemikiran kita, dan kualitas tindakan kita lah yang akan menentukan kualitas kita dalam tataran kehidupan manusia di planet bumi. Apakah kita tipikal orang yang egois (hanya mementingkan diri sendiri)? ataukah level yang lebih baik, yakni berkontribusi langsung dan nyata terhadap kemajuan peradaban manusia di planet bumi. Hmmm...

Coba Anda bayangkan apa jadinya dunia, ketika setiap manusia berpikir dan melakukan yang terbaik HANYA untuk kemajuan bersama sebagai manusia yang hidup di planet bumi? Hmmm... serasa SURGA di BUMI. Mungkinkah ini terjadi suatu saat nanti? Bisa saja. Kalau Anda memulainya SEKARANG, dimulai dari diri Anda sendiri. 

Ingin meningkatkan kecerdasan keuangan Anda melalui proses yang benar. Pelajari lebih lanjut di sini :
FAQ tentang Audisi Mitra Pengusaha
Panduan Daftar Audisi Mitra Pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar