Minggu, 08 Februari 2015

Impian Sebening Kristal

Pernahkah Anda merasa tidak mengetahui apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda? Pernahkah kebimbangan seperti tidak memiliki impian sebening kristal hinggap dalam benak Anda? Jika ya, Anda normal. Hehehe... Banyak orang pernah melewati fase seperti itu, termasuk saya juga.

Momen seperti itu sangat berharga, dan datangnya tepat pada waktunya, ketika Anda menginginkan perubahan yang lebih baik terjadi dalam hidup Anda. Ya, impian sebening kristal adalah sebuah keharusan yang ketika terjadi dalam hidup, Anda dan kehidupan Anda berubah selamanya.

Jadi kita mulai dengan mendefinisikan apa itu impian sebening kristal?
Anda mampu membayangkan gambaran secara detil apa yang sangat penting dalam hidup Anda (impian-impian Anda). Lebih menarik lagi jika Anda telah memiliki rincian tertulis impian Anda, bahkan memiliki miniatur yang dapat Anda lihat setiap hari.
Sangat luar biasa!

Mengapa impian sebening kristal penting?
Hahaha... kalau Anda belum menemukan jawaban atas pertanyaan ini. Sudah waktunya, Anda memikirkan jawaban tersebut secara mendalam. Ketika impian sebening kristal itu ada, itu seperti memiliki deskripsi pasti apa yang sangat Anda inginkan dalam hidup Anda (tentunya sesuatu yang bernilai tinggi dalam persepsi Anda).

Ingin meningkatkan kecerdasan keuangan Anda melalui proses yang benar. Pelajari lebih lanjut di sini :
FAQ tentang Audisi Mitra Pengusaha
Panduan Daftar Audisi Mitra Pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar