Rabu, 04 Februari 2015

Kemewahan Sejati

Ketika kita membicarakan tentang kemewahan sejati.
Kebanyakan orang akan mengasosiasikan dengan hal-hal yang mahal, mobil mewah, rumah miliaran rupiah, liburan di tempat-tempat eksotis yang mahal, dan lain sebagainya. Itu persepsi orang kebanyakan ketika Anda menanyakan tentang kemewahan sejati.

Saya ingin Anda menjawab pertanyaan ini secara jujur. Apa itu kemewahan sejati menurut Anda?
(Jika Anda mau, silahkan bagikan pendapat Anda pada kolom komentar).

Kalau pertanyaan inspiratif itu ditanyakan kepada saya. Maka jawaban saya kira-kira seperti ini :
Luxury to me is not owning a lot of stuff. Luxury to me is feeling unrush. It is designing a life that allows you to do what you want, with high leverage, with many options feeling unrush.

Kalau terjemahan bebasnya, kira-kira seperti ini :
Kemewahan bagi saya itu bukan tentang memiliki banyak barang/benda. Kemewahan bagi saya itu merasa tidak terburu-buru. Kemewahan itu tentang merancang gaya hidup yang membuat Anda bebas melakukan apa yang Anda inginkan, dengan daya ungkit yang tinggi, dengan banyak pilihan tanpa merasa terburu-buru.

Intinya : kontrol total atas waktu Anda untuk menciptakan pengalaman yang berguna untuk mempelajari hal-hal baru (yang menarik).

Ingin meningkatkan kecerdasan keuangan Anda melalui proses yang benar. Pelajari lebih lanjut di sini :
FAQ tentang Audisi Mitra Pengusaha
Panduan Daftar Audisi Mitra Pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar